Sunday, July 21, 2013

Kawasaki KLX 250S Model 2014 Bobot Lebih Ringan

Berita otomotif: Sepeda motor sport Kawasaki KLX 250S kini punya bobot yang lebih ringan sehingga pengendaranya bisa lebih mudah mengemudikannya dalam melakukan berbagai manuver sulit ketika beraksi dengan model sepeda motor terbaru ini. Menjadi sebuah mesin yang akan pergi ke mana pun, Kawasaki KLX 250S model 2014 dilengkapi dengan garpu disetel sepenuhnya dan disesuaikan UniTrak suspensi belakang progresif-linkage diakui. Klasik off-road-worthy 21 "dan 18" roda datang di depan dan belakang, masing-masing dan rotor petal memberikan kekuatan berhenti diperlukan. The rendah pemeliharaan 249cc DOHC 4-katup tunggal dimasukkan melalui Keihin 34mm karbohidrat untuk output daya yang besar, sedangkan gearbox manual 6-speed pastikan untuk menyediakan semua torsi / power kombinasi untuk waktu yang besar di pelana mesin ini. Dengan profil ramping yang besar untuk kedua jejak berkuda dan meremas melalui lalu lintas kota, Kawasaki KLX 250S model 2014 juga ringan: hanya beratnya kurang dari £ 298 (kurang dari 135 kg) dan ini membuatnya sangat gesit dan sangat bermanuver untuk banyak pengendara.
Kawasaki KLX 250S. Majalah Otomotif Online
Kawasaki KLX 250S.
Kawasaki Perkenalkan KLX 250S 2014

Produsen sepeda motor Kawasaki resmi memperkenalkan KLX 250S 2014. Sayangnya model terbaru ini tidak banyak mengalami perubahan. Kombinasi karakter off-road dan jalan raya tersaji kuat pada motor sport asal Jepang ini. Dilansir Autoevolution, Jumat (19/7/2013) KLX 250S terbaru ini hanya tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam (Ebony) dan hijau (Lime Green). Sementara harga yang disodorkan sekira Rp 51,2 jutaan.

Motor dua alam ini diperkuat suspensi tangguh. Shock depan dapat diatur sesuai kebutuhan. Begitu juga pada suspensi belakang yang mengadopsi monoshock UniTrak progressive-linkage. Sektor roda tidak ada perubahan. KLX 250S tetap mengandalkan velg jari-jari ukuran 18 inci di depan dan 21 inci di belakang yang dibalut ban semi off-road. Jantung mekanis yang diusung masih mengaplikasi DOHC 4-katup dengan sistem pengabutan konvensional (karburator) yakni Keihin 34 mm. Mesin berkapasitas 249 cc tersebut dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan.

Menariknya model baru ini memiliki bobot lebih ringan yakni kurang dari 135 kg. Hal itu tentunya membuat pergerakannya semakin lincah dan agresif dan si penunggang pun akan mudah melakukan manuver.

autos.okezone.com

No comments:

Post a Comment